oleh

Vaksinasi di Desa Pangi Dan Tangga Barito, Anas Jusuf : Kesadaran Warga Meningkat

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Vaksinasi di Desa Pangi dan Desa Tangga Barito Kecamatan Dulupi di tinjau langsung oleh Gubernur Rusli Habibie di dampingi Pelaksana Tugas Bupati Boalemo Ir. Anas Jusif, M.Si., Minggu (17/10/2021).

Kesadaran masyarakat semakin hari semakin meningkat untuk ikut vaksinasi kata Pelaksana Tugas Bupati Anas Jusuf dihadapan gubernur, selain itu atas nama pemerintah daerah dan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, serta Ketua TP.PKK Provinsi Gorontalo Ida Sahida atas perhatiannya terhadap Boalemo lebih khusus masyarakat di Desa Pangi dan Desa Tangga Barito Dusun Moliliulo Kilo 43.

Kunjungan ini suatu kebanggaan bagi Pemerintah Boalemo, dimana pemerintah provinsi melihat langsung kondisi masyarakat di Boalemo khususnya masyarakat Desa Tangga Barito dan Desa Pangi yang mengikuti vaksinasi.

Lihat Juga  SMPN 3 Botumoito Memperingati HGN Walaupun Hanya Sederhana

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah, Forkopimda, Camat dan kepala desa yang selalu fokus dan serius menghentikan penyebaran pandemi, sebab kita belum tahu kapan pandemi akan berakhir.

Sebagai pemerintah provinisi, saya berharap agar masyarakat terus menjaga protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan seeta mencuci tangan. (Adv).

Komentar