Universitas Negeri Gorontalo Lahirkan 1074 lulusan terbaik.

Gorontalo, (PN) – 1074 lulusan terbaik Universitas Negeri Gorontalo (UNG) dikukuhkan rektor UNG dan siap mengabdi untuk umat dan bangsa.

Rektor UNG, Eduart Wolok menyampaikan ucapan selamat kepada semua para lulusan UNG atas capaian gelar akademik. Baik gelar akademik Doktor, Magister, Profesi, Sarjana maupun Diploma.

Pengukuha para wisudwan ini, Kata Eduart, sebagai penanda bahwa UNG terus melahirkan para lulusan terbaik yang akan berkontribusi terhadap perkembangan bangsa dan negara melalui bidang pengetahuannya masing-masing.

“Capaian gelar akademik ini menjadi modal utama ketika kembali kemasyarakat dan mengabdikan dirinya,” Ujar Eduar Wolok. Saptu (19/12/2020).

Selain itu, Rektor UNG ini berharap, agar para mahasiswa yang telah lulus untuk dapat terus berkarya dan meningkatkan kulitas diri. Sebab capaian gelar bukanlah akhir dari upaya meningkat kualitas diri.

“Kualitas diri inilah yang akan menjadi pembeda dengan orang-orang yang bukan lulusan perguruan tinggi.Maka kalian harus punya skill, dan skill inilah yang menjadi kelebihan kalian nanti,” Jelas Eduart.

Pelaksanaan prosesi wisuda kali ini dilakukan dengan cara drive thru. Waktu pelaksanaanya di bagi 3 hari yakni mulai dari tanggal 19, 20 dan 21 Desember 2020.

Sementara itu, untuk Prosesi pengukuhan dilakukan langsung oleh Rektor UNG, Eduart Wolok, dengan didampingi Ketua Senat Universitas Rauf A. Hatu beserta para anggota Senat lainnya.

“Desember ini yang kita kukuhkan sebanyak 1074 wisudawan yang terdiri dari 3 Wisudawan program Diploma, 78 program Profesi, 919 program Sarjana, 71 program Magister serta 2 program Doktor,” Pungkasnya. (Arlan).

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar