Universitas Ichsan Mulai Gelar Turnamen Badminton Cup I

Boalemo, (PN) – Universitas Ichsan menggelar Turnamen Badminton Cup I, dan kegiatan ini di buka langsung oleh Pelaksana Langsung Tugas Bupati Boalemo, Anas Jusuf yang bertempat di Gedung Olahraga Desa Modelomo Kecamatan Tilamuta, turut di hadiri Ketua DPRD Karyawan Eka Putra Noho dan peserta, Senin (08/2/2021).

“Atas nama pemerintah daerah memberikan apresiasi kepada Universitas Ichsan Gorontalo yang telah melaksanakan Turnamen Badminton Ichsan Cup I di Boalemo, turnamen ini untuk mencari bibit pemain yang berbakat dan berpotensi”, harap Anas Jusuf.

Kegiatan ini juga dapat menjalin silaturahmi antara pemerintah bersama masyarakat, dan selaku pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Boalemo yang telah mendukung pelaksanaan turnamen Badminton Ichsan Cup I.

Mudah-mudahan terlaksananya turnamen ini, bisa memberikan atlet-atlet yang terbaik bagi daerah Boalemo, dan ia juga berharap kedepannya, ivent-ivent seperti ini dapat di selenggarakan demi menciptakan atlet-atlet yang mampu membawah Boalemo bisa bersaing dengan daerah lain. (YH).

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar