UNG Raih Peringkat 8 Perguruan Tinggi di Indonesia Timur

Kota Gorontalo, (PN) — Universitas Negeri Gorontalo (UNG) kembali meraih perguruan tinggi terbaik ke 8 untuk wilayah Indonesia Timur. Peringkat tersebut berdasarkan pemeringkatan yang dilakukan oleh 4icu unirank untuk tahun 2022.

UNG sebagai salah satu perguruan tinggi terbaik di wilayah Indonesia Timur berada di bawah Universitas Hasanuddin, Universitas Sam Ratulangi, Universitas Mataram, Universitas Negeri Makassar, dan Universitas Islam Alauddin Makassar.

Rektor Universitas Negeri Gorontalo Dr. Ir.Eduart Wolok, ST., MT. mengatakan bahwa peringkat tersebut adalah pencapaian luar biasa bagi Universitas Negeri Gorontalo yang baru pada tahun 2004 berstatus menjadi universitas.

“Dengan dukungan seluruh civitas akademika UNG serta seluruh masyarakat Gorontalo kami akan terus berupaya menjadi salah satu Kampus terbaik di Indonesia,” harapnya.

Untuk diketahui, UniRank merupakan lembaga pembuat ranking perguruan tinggi internasional yang berpusat di Sydney, Australia. Sebagai lembaga pemeringkatan perguruan tinggi ternama, uniRank telah merilis daftar perguruan tinggi di dunia periode September 2022 termasuk di kawasan Indonesia. (**)

Komentar