UNG Peringkat 5 Perguruan Tinggi Terbaik di Indonesia Timur

GORONTALO, (PN) — Sebuah pencapaian membanggakan berhasil dicatatkan Universitas Negeri Gorontalo, yakni menjadi perguruan tinggi terbaik ke 5 untuk wilayah Indonesia timur. Pencapaian peringkat 5 tersebut berdasarkan pemeringkatan yang dilakukan oleh 4icu uniRank untuk tahun 2021.

UNG sebagai salah satu perguruan tinggi terbaik di kawasan Indonesia timur berada dibawah Universitas Negeri Makassar, Universitas Sam Ratulangi, Universitas Islam Negeri Alauddin dan Universitas Hasanudin.

Menurut Rektor UNG Dr. Eduart Wolok, S.T, M.T, hasil pemeringkatan perguruan tinggi yang dilakukan uniRank, menjadi penyemangat bagi UNG untuk terus meningkatkan kualitas serta prestasi khususnya tridharma perguruan tinggi. Dengan pencapaian tersebut, Rektor mengaku akan terus berusaha dan bekerja keras untuk meningkatkan kualitas UNG agar menjadi kampus yang unggul dan berdaya saing.

“Dengan dukungan seluruh civitas akademika UNG serta seluruh masyarakat Gorontalo kami akan terus berupaya menjadi salah satu Kampus terbaik di Indonesia,” harapnya.

UniRank merupakan lembaga pembuat ranking perguruan tinggi internasional yang berpusat di Sydney, Australia. Sebagai lembaga pemeringkatan perguruan tinggi ternama, uniRank telah merilis daftar perguruan tinggi di dunia periode Oktober 2021 termasuk di kawasan Indonesia.(**)

Komentar