TP PKK Boalemo, Pemkec Dan Desa di Botumoito Berziarah di Makam Ustad Al-Jufri

KOTA PALU, PINOGUNEWS.ID – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Boalemo bersama Pemerintah Kecamatan dan Desa se-Kecamatan Botumoito, sebelum melaksanakan studi tiru di Kabupaten Donggala Sulawesi Tengah tentang kampung KB, melakukan Ziarah di maka Ustad Al-Jufri yang terletak di Kelurahan Siranin Kecamatan Palu Barat Sulawesi Tengah, Jumat (3/12/2021).

Dalam penyampaian Ketua TP PKK Boalemo Lisna Mohi, sebenarnya belum ada agenda untuk melakukan di ziarah di makam Ustad Al-Jufri, namun ini terlaksana berkat inisiatif pemerintah kecamatan botumoito, untuk itu saya berterima kasih dan mengapresiasi hal ini.

Semoga apa yang kita lakukan untuk berziarah di makam ustad Al-Jufri kata Lisna Mohi, membukakan jalan terangnya serta berada di sisi Allah SWT, dan mudah-mudahan generasi-generasi masa depan bangsa mengikuti jejak langkah Ustad Al-Jufri.

Ziarah tersebut di ikuti pengurus TP PKK Boalemo dan Kecamatan, Camat Botumoito Jefri Kaluku, Sekcam Halim Iyabu, jajaran Pemerintah Kecamatan, Kepala Desa Hutamonu Mesko Buluati, Kepala Desa Tutulo Sudin Nani, Kepala Patoameme, Kepala Tapadaa Risden Pakaya, Kepala Desa Dulangeya Tamrin Ibrahim, Perwakilan Desa Potanga. (Adv).

Komentar

News Feed