Tinjau Rehab Sekolah, Walikota Gorontalo Minta Segara Terselesaikan di Bulan Desember

KOTA GORONTALO, (PN) — Walikota Gorontalo, Marten Taha melakukan peninjauan pelaksanaan proyek rehabilitasi untuk SD 82 Sipatana dan SMP Negeri 5 Kota Gorontalo terkait penambahan fasilitas sarana dan prasarana dalam rangka untuk menunjang kegiatan belajar mengajar. Senin (01/11)

SMP Negeri 5 ini, Marten mengatakan bahwa ada beberapa pekerjaan inti yang sudah dikerjakan yaitu, pergantian lantai, atap, pelafon, dan juga perbaikan lainnya. Untuk itu, Ia berharap agar pekerjaannya itu sesuai dan tepat waktu, mutu dan tepat anggaran.

“Ini yang saya kejar itu waktu karena saya tidak mau pekerjaan itu terlambat atau harus sesuai dengan kontrak yang telah di sepakati yaitu tanggal 21 Desember 2021 sudah selesai semua,”ungkapnya

“Saya juga minta agar kualitas di jaga, saya sudah sampaikan kepada konsultan pengawas maupun kontraktornya agar saya kira ini diperhatikan segera dikerjakan dan diselesaikan,”sambungnya

Dalam kesempatan tersebut Walikota Gorontalo ini juga memantau Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang sudah di mulai sejak tanggal 27 september di wilayah Kota Gorontalo.

“Alhamdulillah sudah kurang lebih dari 1 bulan berjalan ini kegiatannya berlangsung dengan baik sesuai dengan prokes dan yang paling penting saya memantau itu menyeseuaikan apakah ini sudah benar-benar dilaksanakan sesuai SOP,”terang Walikota Gorontalo. (IH)

Komentar