Tinjau Pasar Murah, Marten Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Jelang Ramadan Hingga Idul Fitri

Kota Gorontalo, (PN) — Wali Kota Gorontalo, Marten Taha memastikan ketersedian stok bahan pokok aman menjelang ramadan hingga perayaan idul fitri mendatang.

Kepastian disampaikan Wali Kota Marten Taha saat meninjau pelaksanaan Pasar Murah yang dilaksanakan di lapangan Padebuolo, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo, Jumat (17/02).

“Kami menggelar kegiatan ini dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan pokok masyarakat Kota Gorontalo menjelang bulan suci ramadan,” ujar Marten

“Karena di bulan ramadan nanti harga bahan pokok pasti melonjak naik, maka harus disediakan dengan harga terjangkau, dan ketersedian stok ada, sehingga masyarakat pun diharapkan tidak panik,” sambung Marten

Sebab, kata Marten, jika banyak orang yang membutuhkan pasti ketersedian barang pun makin berkurang, sehingga Pemerintah Kota Gorontalo menyediakan bahan pokok ini selalu tersedia.

Untuk itu, Marten menghimbau kepada masyarakat agar tidak memanfaatkan pasar murah ini, dengan membeli bahan pokok yang terlalu berlebihan.

“Masyarakat jangan berbelanja borong – borong, karena pasti tersedia sampai menjelang pelakasanan ramadan hingga hari raya idul fitri nanti, ketersedian pasokan dan keterjangkauan harga, serta kelancaran distribusi itu yang kami harapkan,” tandas Marten. (IH)

Komentar