Tim Mobile Botumoito Mulai Mengecek Posko PPKM Disetiap Desa

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Tim Mobile Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Botumoito yang di pimpin Camat Botumoito, Jefri Kaluku didampingi Koordinator Tim Sekretaris Kecamatan Refli Kamumu, Ketua Tim Kasie Pemerintahan Supndra Mahmud Refli, jajaran kecamatan, bersama Polsek dan Koramil, mulai bergerak cepat melakukan pengecekan keberadaan posko-posko di setiap Desa.

Dalam penyampaian Sekretaris Kecamatan Botumoito, Refli Kamumu, Tim Mobile Kecamatan Botumoito, mulai melakukan pengecekan di Desa Potanga, Desa Tutulo, Desa Botumoito, Desa Dulange, Desa Tapadaa, Desa Rumbia dan di akhir di Desa Bolihutuo, bahwa Posko PPKM di sembilan desa sudah seiap dengan pasilitas protokol kesehatan, sedangkan Desa Hutamonu masih dalam perampungan dan hari ini, Kamis (29/7) telah rampung Posko PPKM.

Lebih lanjut Sekcam Botumoito, Refli Kamumu berharap kepada posko-posko PPKM yang ada di sembilan desa, supaya poskonya di fungsikan di setiap masing-masing wilayah, seperti melakukan pengecekan di setiap-tiap dusun untuk memastikan masyarakat dalam kondisi sehat serta mendata jika ada pendatang dari luar masuk di desa.

Dan Tim Mobile Kecamatan Botumoito ini, akan terus melakukan pemantauan aktivitas yang di lakukan di setiap posko yang ada di desa, jangan sampai posko ini hanya formalitas namun harus di fungsikan demi menjaga keselamatan masyarakat terhindar dari pandemi. (Adv).

Reporter/Penulis : YESTIN HARUN
Editor : RH

Komentar

News Feed