Tiga Pejabat Dapat Surat Tugas Baru, Anas Jusuf : Demi Menyesuaikan Aturan

Boalemo, (PN) – Pelaksana Langsung Tugas Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf, M.Si., pada penyerahan Surat Perintah Pelaksana Tugas kepada tiga pejabat menegaskan, ini sebagai bentuk pembenahan kembali sruktur kepangkatan di lingkungan Pemerintah Boalemo di samping menunggu pejabat definitif.

Dalam penyerahan Surat Perintah Pelaksana Tugas antara lain; Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Ismet Nono, S.Pd., Pelaksana Tugas Kepala Bappeda Andris Adjie, SE., M.Si., serta Pelaksana Tugas Kasubag Bina Mental Bagian Kesra Juariah Nango, yang di hadiri Sekretaris Daerah Sherman Moridu dan BKD Alimuddin, pada Selasa (12/01/2021).

Pengisian dan pergeseran jabatan karena adanya pejabat yang menduduki jabatan pelaksana tugas di dinas belum memenuhi syarat kepangkatan, sementara ada bawahannya, pangkatnya lebih tinggi dari pimpinannya.

Diharapkan kepada Kepala BKD-Diklat Boalemo agar segera menyusun struktur kepangkatan ASN sesuai kepangkatan dan keahliannya, hal ini penting demi membenahi kembali adminìsrasi kepegawaian yang selama ini sudah timpang tindi. (yh).

Komentar