Bianglala Belum Selesai, Ini Penjelasan Kabid Tata Ruang PU Boalemo

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Penataan Ibu Kota Tilamuta yang di kerjakan oleh kontraktor itu ada tiga pekerjaan yang di laksanakan oleh kontraktor yakni Penataan Alun-Alun Tilamuta, Line Mart, dan Bianglala, namun yang belum selesai Tiang Lala.

Itu disampaikan oleh Kepala Bidang Tata Ruang Irfan Pomanto di hadapan Wakil Ketua Komisi III DPRD Boalemo Hardi S. Mopangga di dampangi Iwan Woluwo, Rahmat Dai dan Nurdin Mahmud saat meninjau langsung pekerjaan di lapangan alun-alun, Kamis (13/1/2022).

“Terlambatnya bianglala akibat ada salah satu item pekerjaan sulit di dapatkan dan harus melalui pabrikasi misalnya tiang besi tebal 4 mili yang harus di gunakan sementara yang ada di pasaran hanya 3 mili dan itu menjadi faktor keterlambatan, sehingga harus pesan di pabrik,” ungkap Kabid Tata Ruang Irfa Pomanto.

Dan memang dalam perencaan sudah direncanakan namun secara teknis masih ada kendala saat ada di lapangan, namun saat ini kontraktor di berikan waktu 50 hari lagi untuk menyelesaikan pekerjaan.

Sementara kontraktor Mas Eko menyampaikan dengan batas waktu 50 hari kedepan, insya Allah pekerjaan bisa di selesaikan sebelum batas waktu di berikan. (Adv).

Komentar