oleh

Ternyata Ini Alasan Ichsan Male Mundur Dari PPP dan Pilih Bergabung Dengan NasDem

Gorontalo, (PN) — Berkarir sejak 2001, akhirnya Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Gorontalo, Ichsan Adrias Male dengan resmi mengundurkan diri dari partainya.

Hanya saja, dalam penguduran kader terbaik PPP ini, Ichsan malah memilih untuk bergabung bersama Partai Nasional Demokrat atau secara umum disingkat dengan Partai NasDem.

Dihubungi wartawan, Ichsan mengatakan, dirinya keluar dan pindah ke partai lain merupakan haknya dalam berpolitik. Sebab, dia menilai di partai sebelumnya yang di bela selama 21 tahun itu, sudah kurang berkontributif.

“Nah saya melihat di PPP sudah kurang kondusif, sehingga tidak ada kenyamanan lagi, maka saya memilih untuk berhenti. Kemarin saya mengantar surat pengunduran diri saya di partai dan itukan hak politik saya,”terangnya saat diwawancarai awak media melalui telepon whatsapp. Jumat, (11/02)

Lihat Juga  PKM Bersama UNG Kembangkan Produk VCO dan Gula Aren

Kemudian pasca memundurkan diri dan memilih bergabung bersama Partai NasDem, dijelaskannya bahwa sebelumnya dia sudah banyak bergaul dengan kader-kader partai tersebut, sehingga di partai itulah dia merasa satu pemikiran dalam mewujudkan kesejahteraan rakyat Gorontalo.

“Setelah saya tidak beraktifitas lagi di PPP, saya banyak bergaul dengan orang-orang Nasdem, maka itu secara otomatis, saya dengan orang-orang NasDem ini dianggap satu pemikiran dalam berfikir ide dan gagasan kita satu frekuensi,”ungkapnya

Apalagi, kata dia, di Partai NasDem memiliki seorang tokoh hebat, yakni Rachmat Gobel dan Hamim Pou yang siap mewujudkan aspirasi tersebut.

“Saya melihat bahwa cita-cita ini kedua tokoh besar ini, maka kita harus membantu ini dan tidak bisa biarkan kakak Rachmat Gobel dan kakak Hamim ini mewujudkan cita-cita itu,”

Lihat Juga  PKM Bersama UNG Kembangkan Produk VCO dan Gula Aren

“Maka sayapun mengajak teman-teman yang punya potensi, walaupun bukan di partai NasDem, untuk bersama-sama dalam membantu mewujudkan cita-cita kakak Rachmat Gobel,”pungkasnya. (IH)

Komentar