Teknik Informatika Bersiap Menuju PIMNAS 2022

GORONTALO, (PN) – Diawal tahun 2021 fakultas hingga jurusan mulai melakukan persiapan dalam menyambut prestasi mahasiswa. Salah satu jurusan mulai serius dalam mempersiapkan geliat prestasi yakni jurusan teknik informatika, dengan melaksanakan pelatihan penulisan proposal program kreativitas mahasiswa.

Ketua jurusan teknik informatika Lillyan Hadjaratie mengatakan lolosnya proposal kreativitas mahasiswa, untuk dapat didanai oleh Kementerian merupakan salah satu program yang dicanangkan oleh jurusan. Hal Ini dilakukan untuk mendorong prestasi mahasiswa, sebagai kontribusi mendukung pencapaian akreditasi unggul yang diupayakan oleh jurusan.

“Tidak hanya lolos didanai oleh Kementerian, namun kami bertekad mahasiswa teknik informatika bisa menuju pimnas dan memberikan prestasi bagi kampus,” ungkap Lillyan.

Wakil dekan bidang kemahasiswaan dan alumni fakultas teknik Tajuddin Abdillah mengaku, pihak fakultas akan senantiasa mendukung prestasi mahasiswa yang diprogramkan jurusan. Dukungan yang diberikan dengan melakukan intervensi berupa pendampingan kepada mahasiswa, sehingga proposal PKM yang diajukan dapat lolos didanai. (**)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar