Tampil di Event Musik Move It Fest, Rektor Ikut Hibur Masyarakat Gorontalo

GORONTALO, (PN) — Event musik Move It Fest 2022 yang dilaksanakan Idetimur di halaman Rektorat UNG, menghadirkan sederet artis maupun penyanyi dari timur Indonesia untuk menghibur masyarakat Gorontalo.

Seakan tidak mau ketinggalan, Rektor UNG Dr. Ir. Eduart Wolok, ST, MT, sebagai tuan rumah acara turut tampil pada acara tersebut. Bahkan secara khusus Rektor ikut menyumbang sebuah lagu, dengan berduet bersama penyanyi Vicky Salamor membawakan lagu berjudul tuhan beta mau dia.

Dihadapan ribuan penonton Rektor nampak tidak canggung untuk menampilkan keahliannya dalam bernyanyi dihadapan penyanyi asli dari lagu tersebut, aksinya itu bahkan mendapat apresiasi dan sambutan meriah dari para penonton.

Rektor mengaku sangat mendukung kegiatan yang diinisiasi oleh Idetimur tersebut. Menurutnya event semacam ini menjadi sebuah penanda bagi masyarakat untuk bisa bergerak maju, setelah dalam beberapa tahun terakhir menghadapi badai covid-19 yang membatasi semua aktivitas seluruh masyarakat.

“Dengan turut serta menyukseskan acara ini, UNG ingin ikut serta mengajak masyarakat untuk bergerak maju dan lebih optimis untuk bangkit setelah pandemi,” kata Rektor.

Rektor berharap melalui event semacam ini juga dapat menjadi wadah merangsang semangat generasi muda Gorontalo, untuk tidak ragu dalam berkarya dan berkreasi mengembangkan diri khususnya dalam bidang seni menyanyi.

Event musik Move It Fest. 2022 yang dilaksanakan Idetimur di halaman Rektorat, merupakan kerjasama dengan UNG khususnya Organisasi Mahasiswa Mahasiswa Pecinta Alam (MPA) Alaska Fakultas Teknik. (**)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar