Tahun Ini Investor Akan Bangun Home Industri di Boalemo

BOALEMO, (PN) – Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo lewat Organisasi Perangkat Daerah memenuhi kelengkapan administrasi yang di minta oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesi perwakilan Provinsi Gorontalo, atas Laporan Hasil Pemeriksaan Keuangan tahun Anggaran 2020. Dan Pelaksana Tugas Bupati Anas Jusuf memberikan apresiasi pada OPD Boalemo, saat meminpin rapat di rumah jabatan Plt. Bupati Boalemo, Minggu (23/5/2021).

Lanjut Anas Jusuf, saya melihat teman-teman OPD sangat serius, sangat suport dan kita telah berjuang, bahkan teman-teman OPD, saya monitor bekerja hingga tengah malam untuk menyelesaikan kelengkapan administrasi yang di minta BPK-RI Perwakilan Provinsi Gorontalo. Walaupun ada teman-teman OPD lain yang tidak memahami bahwa kita saat ini bekerja untuk daerah.

Untuk itu, mari kita bekerja untuk memperoleh yang terbaik dan merasa memiliki terhadap daerah, jika kita benar-benar merasa memiliki daerah, apapun konsekwensinya harus kita lakukan. Semoga target Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke – 4 kalinya dapat tercapai. Kemudian di tahun 2021, ada investor yang masuk di Boalemo, dan langkah awal akan membangun Home Industri.

Antara lain, Industri Konveksi, Industri Bajaringan, Industri Seng, Industri Water Group Sprint dan Fulkanisir Ban. Sehingga saya berharap PTSP supaya menyiapkan segala sesuatu terkait perizinan, tetapi yang akan melakukan perizinan adalah Koperasi Kreatif Gemilang. Jadi siapkan konsep, apa yang menjadi hak dan kewajiban dari koperasi tersebut. Sebab nantinya investor yang akan memberikan Surat Kuasa kepada Koperasi. Tetapi daerah kita harus mendapatkan manfaat dari home industri. Dan hadir dalam rapat tersebut Sekretaris Daerah Sherman Moridu, para Asisten, OPD dan Camat. (YH).

Komentar