Sukseskan Pelaksanaan UTBK-SNBT 2023, 495 Perangkat Komputer Disiapkan UNG

GORONTALO, (PN) – Universitas Negeri Gorontalo memiliki komitmen besar dalam menyukseskan pelaksanaan UTBK-SNBT 2023, dengan menyiapkan berbagai sarana dan prasana pendukung pelaksanaan ujian.

Untuk pelaksanaan UTBK-SNBT di Gorontalo, UNG telah menyiapkan 495 perangkat komputer untuk dapat digunakan peserta pada palaksanaan ujian nanti.

Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. Harto Malik, M.Hum., menyampaikan ratusan perangkat komputer tersebut tersebar pada 23 laboratorium, dengan rincian 16 laboratorium berada di kampus baru UNG Bone Bolango dan 7 laboratorium berada di kampus utama UNG.

“Seluruh perangkat komputer tersebut juga telah dilakukan pengecekan satu persatu, dimana seluruhnya berfungsi dengan baik dan siap digunakan oleh peserta ujian,” ungkap Harto.

Selain perangkat komputer sarana dan prasarana pendukung lainnya juga siap untuk mendukung pelaksanaan ujian seperti jaringan internet diseluruh tempat ujian. Selain itu kenyamanan ruangan ujian yang akan digunakan peserta juga telah disiapkan agar peserta dapat nyaman mengikuti UTBK-SNBT di UNG.

“Dari berbagai persiapan yang telah dilakukan, UNG sudah sangat siap untuk menyambut pelaksanaan UTBK-SNBT 2023. Dengan berbagai persiapan ini diharapkan pelaksanaan ujian dapat berjalan lancar tanpa ada kendala apapun,” harapnya. (**)

Komentar