Sudah Hari ke-10 Pelaksanakan Pekerjaan pra TMMD 112 di Desa Tulabolo

BONEBOL, (PN) — Pada hari Sabtu, tanggal 11 September 2021 Jam 09.00 Wita bertempat di Desa Tulabolo Timur kec.Suwawa Timur Kabupaten Bone bolango Telah di laksanakan kegiatan pra TMMD ke 112 oleh Kodim 1304 Gorontalo.

Dalam giat ini turut dihadiri, Letkol Czi Donny Ardhiwidha M.Han(Dansatgas TMMD), Letda Inf Sampe Kamase(Danramil 06/Sww), Letda Inf Santiago(Pasi Log Dim 1304/Gtl), Pelda Rusli(Bati bhakti staf Ter Dim 1304/Gtl), Serma Rizal.M(danpos Suwawa Timur), Sertu Masduki (Babinsa Tulabolo Timur).

Giat ini untuk melaksanakan pengangkutan material semen ke lokasi titik nol dan pengangkutan material menuju lokasi titik nol berupa batu dan pasir serta pengangkutan truk menggunakan rakit dari penyebrangan menuju lokasi TMMD.

 

Saat di lokasi tersebut, walaupun kerawanan pekerjaan yang didapati karena cuaca hujan yang cukup lebat dan kenderaan operasional mengalami kendala di karenakan jalan yang licin. Namun dengan semangat yang tinggi untuk bisa menyelasaikan pekerjaan itu.

Dengan berjumlah 20 orang personil serta dukungan masyarakat sebanyak 15 orang, bahwa ini sangat membantu pendistribusian logistik berupa semen dari lokasi penyebrangan ke tempat lokasi penampungan dan juga menyediakan fasilitas berupa tempat penampungan semen.

Kegiatan pelaksanaan pekerjaan pra TMMD memasuki Hari ke-10 ini bertujuan untuk kesiapan pelaksanaan TMMD yang akan berlangsung pada bulan September 2021.

Pantauan di lokasi, Pukul 17.00 Wita, pelaksanaan kegiatan pra TMMD berakhir dalam keadaan aman dan lancar. (IH)

Komentar