oleh

Suarakan Keinginan Rakyat Gubernur Vaksin Duluan, Dibully Tua Renta. Adhan : Alhamdulillah, Tua Begini 10 Masjid Berdiri Saat Menjabat, dan Tak Terseret Korupsi

Gorontalo, (PN) — Desakan masyarakat agar Gubernur Gorontalo yang duluan melakukan covid sinovac, yang sempat disuarakan oleh Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, berujung polemik. Bahkan cenderung menyerang pribadi anggota dewan Adhan Dambea.

Padahal apa yang disampaikan Adhan Dambea, merupakan keinginan publik, supaya pejabat yang Hari’s memberikan contoh terlebih dahulu, hal demikian dapat menambah kepercayaan masyarakat terhadap vaksin Ini.

“Apa salah menyuarakan agar gubernur yang divaksin duluan,” kata  Adhan, pada Jumat (07/01/2021)

Lanjutnya, “Kan suapaya rakyat tak ragu lagi, untuk di vaksin, tak ada maksud lain”.

Ia heran justru pribadinya yang disoroti, oleh orang suruhan gubernur, yang bangga   dekat pejabat,  dipikir bahwa rakyat tak butuh contoh pemimpinnya. Apalagi dalam soal nyawa, wajar bila rakyat mendesak dia yang duluan.

“Bukanya ditanggapi dengan bijak saran saya, justru menyoroti soal yang sifatnya privasi,  oleh orang suruhan, sampai kapan kau menghindar, emang jabatan gubernur seumur hidup.  Nanti kalau sudah stop gubernur, apa masih pake jubir?, ” canda Adhan.

Namun demikian Adhan tak pungkiri ia memang sudah lanjut usia, dan berusaha memberikan pengabdian terbaik untuk rakyat gorontalo. Dan tak berambisi mengumpul kekayaan yang dengan mengorbankan rakyat kecil.

“Alhamdulillah, akhir menjabat  ada 10 masjid yang telah berdiri , 4 TPA,  sementara pejabat yang lain POM Bensin yang berdiri,” ungkapnya mantan Walikota Gorontalo ini.

Selain itu. saya  bersyukur akhir jabatan, tak terseret dengan perkara hukum,  yang lagi disidangkan oleh PN Tipikor Gorontalo. “Alhamdulillah juga saya, meski sudah renta begini tak dikaitkan dengan kasus korupsi,” ucapnya.

Sampaikan kepada masyarakat semoga dirinya dimintai  sebagai saksi dalam skandal Korupsi  GORR Gorontalo, saatnya tiba ia akan menyampaikan secara blak-blakan, sama seperti yang ia utarakan sewaktu menjadi saksi di kejaksaan. “Insya allah saya akan di hadirkan sebagai saksi dalam waktu dekat, terkait persidangan korupsi GORR,  disini saya akan ungkapkan  sebenarnya semuanya,” pungkas Adhan.{RM)

Komentar

News Feed