Sirkuit Sang Profesor Dinilai Menpora Begitu Cepat

Kabgor, (PN) — Belum lama ini, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali berkunjung ke Provinsi Gorontalo dalam rangka mengresmikan pemanfaatan sirkuit Sang Profesor yang berada di Kabupaten Gorontalo.

Menpora Amali yang saat itu didampingi Bupati Kabupaten Gorontalo memberikan apresiasinya terhadap sirkuit tersebut. Terlebih, dia menilai pembangunan itu tergolong begitu cepat.

“Waktu itu saya sudah melihat, saya berpikir tidak secepat ini pembangunannya. Karena biasa, membangun seperti ini kalau tidak ada keinginan kuat dari pemerintah daerah tidak akan terjadi,” tuturnya

Lebih lanjut, dia mengatakan hadirnya sirkuit itu tidak hanya bisa mengakomodir hobi para pencinta otomotif, tetapi juga dapat menggerakkan ekonomi masyarakat. Sebab, dirinya menilai penyaluran hobi pecinta otomotif saat ini belum mendapat dukungan oleh pemerintah daerah.

“Komunitas otomotif itu sangat banyak tetapi pemerintah daerah tidak memfasilitasi, yang ada saat ini pergerakan ekonomi terjadi ketika ada event dilaksanakan,”ungkapnya.

Sementara itu, ditempat yang sama Bupati Kabupaten Gorontalo, Nelson Pomalingo mengapresiasi atas kesediaan Menpora dalam meresmikan sarana publik tersebut.

“Terima kasih atas perhatian Menpora Amali yang selama ini begitu banyak memberikan perhatian kepada pemerintah Kabupaten Gorontalo dalam rangka peningkatan infrastruktur olah raga di daerah ini,” pungkasnya.

Komentar