Silahkan Belanja ! Srikandi Polwan Gorontalo Ajak Warga Patuhi Prokes

Kota Gorontalo, (PN) — Sejumlah Polwan Polres Gorontalo Kota yang di Pimpin oleh KBO Binmas Ipda Silvana Diani,SH melaksanakan Giat Himbauan di Seputaran Kota Gorontalo yang di pusatkan di sepanjang Jln Cokro Aminoto tepatnya di depan Rumah pernik, dan sepanjang jalan H.B Yasin Dan Jalan Raden Saleh Senin (11/5/2021) malam.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP  Desmont Harjendro,A.P, SIK,MT melalui KBO  Binmas Ipda Silvana Diank menjelaskan pada kegiatan tersebut para Polwan Polres Gorontalo Kota memberikan himbauan kepada masyarakat, baik pengunjung Rumah Pernik,gudang 27 dan pengendara roda empat dan roda dua agar dalam  aktifitasnya senantiasa mengutamakan protokol kesehatan dgn langkah 4 M+ 1T.

“Jadi kami menghimbau Masyarakat untuk tetap Memakai masker, Mencuci Tangan, Menjaga jarak, Mengurangi mobilitasi dan Tidak berkerumun Guna memutus Penyebaran  covid – 19 di kota Gorontalo”, Jelas IPDA. Silvana Diani.

Selain itu para Polwan Polres Gorontalo Kota juga menghimbau kepada masyarakat yg tidak menggunakan masker saat melaksanakan aktifitas  jual beli yang berada di dalam Toko rumah pernik agar selalu menggunakan masker.

“Agar terhindar dari penyebaran covid 19 selama aktivitas jual beli untuk tetap menggunakan masker”, Tutup KBO Binmas.(*)

Komentar