Sherman Moridu Serahkan Bantuan Korban Banjir Tangga Barito

Boalemo, (PN) – Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Sherman Moridu, S.Pd., MM., menyerahkan bantuan sembako kepada korban bencana banjir di Desa Tangga Barito Kecamatan Dulupi, didampingi Anggota Dewan Wahyudin Moridu, Abdul Rahman Genti dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Mans Mopangga, Minggu (7/2/2021).

Terjadinya bencana banjir yang dialami masyarakat Desa Tangga Barito yang merendam 27 rumah Kepala Keluarga mendapat perhatian serius dari Pemerintah Daerah melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan di serahkan langsung oleh Sekda Boalemo guna meringankan beban ekonomi masyarakat.

Selain itu, Sherman Moridu meninjau jalan yang putus akibat tanah longsor di kilometer 18 dan kilometer 19, yang disampaikan masyarakat tidak bisa dilalui kendaraan.

“Kami bersama Dinas PUPR sangat merespon penyampaian masyarakat, sehingga secepatnya mendatangkan alat berat eskavator untuk menyambungkan jalan yang putus akibat tanah langsor,” ungkap Sherman Moridu.

Terakhir Sherman berharap dengan kejadian itu, masyarakat kiranya waspada terhadap banjir karena saat ini cuaca curah hujan cukup tinggi, sehingga perlu setiap saat waspada agar kita bisa terhindar dari segala hal-hal yang kita tidak inginkan. (YH).

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed