Setelah di Vaksin, Begini Kata Ketua DPRD Karyawan Eka Putra!

Boalemo, (PN) – Pelaksanaan vaksinasi Sinovac tahap pertama di Kabupaten Boalemo, Ketua DPRD Karyawan Eka Putra Noho setelah di vaksin tidak merasakan hal-hal lain.

“Sebab setelah di vaksin, kita menunggu 30 menit, apakah ada reaksi atau tidak dan begitu selesai menunggu 30 menit, “Alhamdulillah” tidak ada reaksi apapun”, ungkap Ketua DPRD Karyawan Eka Putra, pada Kamis (04/02/2021).

Dan saya menjadi saksi dari vaksin yang telah masuk kedalam tubuh saya dan tidak merasakan gejelak apa pun, sebab vaksin ini untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Boalemo.

Sebab negara berusaha menyelamatkan rakyatnya dari bahaya covid-19 yang sampai saat ini berlangsung, sehingga dengan adanya vaksin ini bisa menghentikan penyebaran yang lebih luas lagi.

Jadi, saya berharap kepada seluruh rakyat Boalemo agar mendukung dan mengikuti vaksin ini jika sudah giliran selanjutnya untuk rakyat secara umum, karena ini bagian dari upaya pemerintah untuk menyelamatkan rakyatnya dari bahaya virus corona. (YH).

Komentar