Semarak Dies Natalies, Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Gelar UNG Expo 2022

Gorontalo, (PN) — Bidang Kemahasiswaan dan Alumni menggelar event Akbar berupa UNG Expo 2022. Hal ini dalam menyemarakkan perayaan Dies Natalis Universitas Negeri Gorontalo (UNG) ke-59, Rabu (07/09)

Ketua Panitia Suprianto Kadir, M.Pd, mengungkapkan UNG Expo 2022 menggelar beberapa kegiatan yang dapat dimanfaatkan oleh mahasiswa dan alumni, diantaranya pameran produk wirausaha terdiri dari kelompok wirausaha mahasiswa binaan UPT. PKM maupun binaan Fakultas serta UMKM di Gorontalo.

“Kita juga menyiapkan pelatihan bagi mahasiswa dan alumni untuk bekal menghadapi dunia kerja, kemudian juga memfasilitasi mereka melalui job fair,” ungkapnya.

Sementara itu Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Mohamad Amir Arham, M.E, menuturkan selain dalam memeriahkan Dies Natalis, UNG Expo merupakan program dalam upaya meningkatkan pencapaian Indikator Kinerja Utama Kampus.

Untuk diketahui, bagi yang ingin melanjutkan pendidikan, UNG Expo juga menyiapkan program scholarship. Program ini kata Suprianto dilakukan dalam bentuk talk show maupun sharing session bersama para penerima beasiswa, sehingga mahasiswa maupun alumni bisa memperoleh informasi baik itu trik atau cara agar bisa memperoleh beasiswa. (**)

Komentar