oleh

Selamat, Kedokteran UNG Telah Terakreditasi Baik

GORONTALO, (PN) – Berstatus sebagai fakultas termuda di Universitas Negeri Gorontalo, fakultas kedokteran berhasil mencatatkan pencapaian membanggakan dengan meraih akreditasi baik dari Lembaga Akreditasi Mandiri – Perguruan Tinggi Kesehatan (LAM-PTKes).

Berdasarkan surat keputusan LAM-PTKes nomor 0287/ LAM-PTKes/Akr/Sar/IV/2022 tentang status, nilai dan peringkat akreditasi, prodi sarjana kedokteran terakreditasi dengan predikat baik. Selain itu berdasarkan surat keputusan LAM-PTKes nomor 0288/ LAM-PTKes/Akr/Pro/IV/2022 tentang status, nilai dan peringkat akreditasi, prodi pendidikan profesi dokter UNG meraih akreditasi dengan predikat baik.

Wakil dekan bidang umum dan keuangan fakultas kedokteran dr. Zuhriyana K Yusuf, M.Kes, mengatakan agenda akreditasi yang beberapa waktu lalu dilakukan LAM-PTKes mencatatkan hasil yang memuaskan. Capaian tersebut dibuktikan dengan keluarnya surat keputusan akreditasi dengan peringkat baik.

Lihat Juga  Penutupan MTQ di Bone Bolango, Kota Gorontalo Kembali Pertahankan Juara Umum ke 4 Kali

Menurutnya hasil akreditasi kedokteran ini tidak lepas dari peran serta kerja keras seluruh pihak khususnya civitas akademika fakultas kedokteran dan pimpinan Universitas, yang telah bersama-sama mendukung persiapan akreditasi maupun visitasi yang dilakukan LAM-PTKes.

“Alhamdulillah dengan keluarnya hasil akreditasi ini dapat mendorong civitas akademika fakultas kedokteran untuk terus berupaya mendorong peningkatan kualitas diberbagai bidang. Tentunya kami mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh yang diberikan Rektor serta seluruh pimpinan dalam menyukseskan agenda akreditasi ini,” pungkasnya. (**)

Penulis: Imran Husain

Gambar Gravatar
Wartawan PinoguNews

Komentar

News Feed