oleh

Sekprov Darda Daraba Titipkan Tiga Hal di HUT Boalemo Ke-22

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Kabupaten Boalemo telah memasuki usia ke-22 tahun tepatnya tanggal 12 Oktober 2021, dengan mengambil tema “Bangkit Bersama Dalam Keberagaman Menuju Boalemo Tangguh”.

Dan dihadapan Sidang Paripurna Istimewa DPRD Boalemo, Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo, Darda Daraba mengatakan, atas nama masyarakat dan pemerintah provinsi mengucapkan selamat dan sukses bagi segenap masyarakat dan jajaran Pemerintah Kabupaten Boalemo, “Dirgahayu Kabupaten Boalemo Ke-22 Tahun”.

Di usia ke-22 tahun ini kata Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo, tetap semangat dan bangun sinergitas seluruh pemangku kepentingan demi membangun daerah bersama.

“Keberhasilan pembangunan yang dicapai oleh daerah, tidak terlepas dari dukungan seluruh masyarakat Boalemo. Berbagai program-program yang dijalankan oleh pemerintah harus terus dijalankan, untuk itu mari kita secara bersama-sama membangun daerah” kata Sekprov Darda Daraba.

Lihat Juga  Vaksinasi! Dikes Optimis Desember Bisa Capai 80 Persen

Daerah menurut Darda Daraba, diberikan keluasan untuk berkreasi dan berinovasi dalam memanfaatkan segala potensi yang di miliki oleh daerah demi kemajuan dan meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat.

Untuk itu, ber bagai keberhasilan dan program yang sedang dijalankan, maka saya ingin menyampaikan beberapa hal yakni : Pertama, kepada seluruh komponen masyarakat agar menumbuhkan kebersamaan, menjaga persatuan, menjaga kebersamaan, serta kedamaian, guna mewujudkan Boalemo yang dinamis, aman, sehat, cerdas, sejahtera serta religius.

Kedua, dalam masa pandemi yang hampir dua tahun hidup berdampingan bersama kita, marilah kita bersama-sama untuk saling menguatkan baik pemerintah, masyarakat, para dokter dan para medis, sebagai garda terdepan melawan covid-19 bersama TNI/Polri, untuk bahu membahu dalam mensukseskan program pemerintah dan semoga pandemi akan segera berlalu. Ketiga, kepada seluruh aparatur negara lebih khususnya eksekutif, legislatif, yudikatif, dan lain-lain, kiranya senantiasa bekerja sama satu sama lain agar bisa tercapai apa yang dicita-citakan untuk masa depan bagi daerah. (Adv).

Komentar