Sekda Sherman Moridu : Setiap OPD Dan Desa Wajib Lahirkan Satu Inovasi

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Semangat berinovasi seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) termasuk desa, berharap ada inovasi yang lahir bukan saja memperbaiki kualitas pelayanan publik, tidak hanya solusi pada persoalan-persoalan pelayanan, tetapi lebih dari itu melahirkan satu inovasi.

Itu disampaikan oleh Sekretaris Daeah Sherman Moridu pada Rapat Koordinasi penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, kemasyarakatan dan pelayanan publik dirangkaian dengan rapat persiapan I look Boalemo, yang di hadiri oleh Bupati Anas Jusuf, para Asisten, dan pimpinan OPD, bertempat di Pendopo Kantor Bupati, Selasa (11/1/2022).

“Mulai menggerakan budaya berinovasi, dan budaya kerja di lingkugan pemerintah daerah. Dimana dalam rilis Kemendagri tahun 2021 tentang intens inovasi daerah, Kabupaten Boalemo dalam berinovasi berada 29 sebagai daerah berinovasi dengan poin 58,7 persen kategori inovatif,” ujar Sherman Moridu.

Dimana Kabupaten Boalemo rengking satu se Provinsi Gorontalo sebagai daerah berinovatif kata Sherman Moridu, dan untuk menjaga konsistensi, maka Bupati memerintahkan setiap OPD wajib menghasilkan satu inovasi setiap tahun. (Adv).

Komentar