Sekda Sherman Moridu : Diakhir Tahun Begini OPD Harus Evaluasi Capaian Penyerapan Anggaran

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Diakhir tahun begini, seluruh pimpinan organimasi perangkat daerah (OPD), mengevaluasi seluruh capaian penyerapan anggaran serta pelaksanaan fisik di lapangan.

Dan itu harus di cek progres fisiknya serta di sesuikan realisasi keuangan kata Sekretaris Daerah Sherman Moridu selesai memberikan arahan pada apel pagi di Kantor Bupati yang di hadiri oleh para asisten, pimpinan OPD, ASN, dan Tenaga Kontrak di lingkungan pemerintah daerah, Senin (13/12/2021).

Saat ini juga ungkap Sherman Moridu, pemerintah daerah sedang melaksanakan seleksi tenaga kontrak, jangan sampai tenaga kontrak tidak ingin bekerja namun pemerintah daerah mengeluarkan surat keputusan, sehingga di masing-masing OPD melakukan seleksi kembali. Dan sekarang ini di lakukan validasi kembali serta penguatan kompotensi mereka pada akhir tahun seperti ini.

Kemudian juga bantuan pemerintah daerah terhadap TPA, PPK, dan Bantuan pembangunan masjid, agar bisa di cek karena kita sedang mempersiapkan pelaksanaan MTQ. Dan diharapkan kepada TPA dan PPK, bisa menyumbang peserta untuk mengikuti lomba MTQ nanti. (Adv).

Komentar