Safari di Akhiri Masjid Al-Ikhwan Desa Potanga, Begini Pesan Camat Botumoito!

BOALEMO, (PN) – Selama sembilan hari penuh di bulan suci Ramadhan, jajaran Musyawarah Pimpanan Kecamatan Botumoito (Muspika) menuntaskan safarinya dan terakhir di Masjid Al-Ikhwan Desa Potanga, Kamis (30/04/2021).

“Dalam safari ramadhan di sembilan desa Kecamatan Botumoito, tentunya atas nama pemerintah kecamatan sangat mengapresiasi jajaran pemerintah desa, tokoh masyarakat, tak’mil masjid dan masyarakat, yang telah menyambut baik terhadap tim safari ramadhan kecamatan dan semoga tali silaturahmi terus terjaga” harap Camat Botumoito Jefri Kaluku.

Diakhir safari di Masjid Al-Ikhwan Desa Petanga, mengharapkan pemerintah desa dan tak’mil masjid agar terus mengingatkan dan mengedukasi masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan serta selalu mengecek kondisi masyarakat di wilayah masing-masing, dan jika ada sesuatu maka segera komunikasikan dengan pemerintah kecamatan.

Terakhir Camat Botumoito Jefri Kaluku sangat mengharapkan kepada masyarakat agar tali silaturahmi antara masyarakat lainnya tetap di jaga, dan terus tingkatkan ukhuwah islamiah di bulan suci ramadhan maupun setelah bulan suci ramadhan. (YH).

Komentar