oleh

Revitalisasi Pasar Sentral Kota Gorontalo Segera Rampung

Kota Gorontalo, (PN) — Berdasarkan laporan dari pihak Balai maupun dari Kontraktor, saat ini proyek revitalisasi Pasar Sentral Kota Gorontalo sudah hampir rampung.

Hal tersebut diungkapkan Walikota Gorontalo, Marten Taha usai meninjau Pasar Sentral Kota Gorontalo, pada Jumat (23/09).

Untuk proses pekerjaan Pasar Sentral ini, Marten menjelaskan, sudah memasuki tahap finishing atau penyempurnaan terhadap beberapa spot yang ada didalam pasar tersebut.

“Tinggal beberapa spot seperti yang dilakukan finishing. Dan untuk fasilitas umum lainnya seperti alat pemadam sprinkle, listrik, dan fasilitas untuk para pedagang baik kios maupun lapak, itu semua telah memenuhi syarat sesuai dengan apa yang menjadi ketentuan dalam kontrak,” ujar Marten

Lihat Juga  Danrem 133/NW Tinjau RTLH, Penerima Bantuan Sangat Bersyukur

Terlebih lagi, kata Marten, untuk penyerahan PHO Pasar Sentral ini akan berlangsung pada akhir bulan Oktober mendatang. Dimana, akan diserahkan oleh pihak Kontraktor ke pihak Owner dalam hal ini Balai dan kemudian kepada Pemerintah Kota Gorontalo sebagai User.

“Terkait penyerahan PHO nanti, kami minta agar diperbaiki atau dilengkapi sesuai dengan apa yang menjadi ketentuan didalam kontrak. Agar hal itu tidak menjadi persoalan dikemudian hari,” tandasnya. (IH)

Komentar