Resmikan Penginapan, Anas Jusuf : Dapat Membantu Perekonomian Daerah

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Usaha Penginapan 4A dan Kos-kosan milik dari Ketua DPRD Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho, yang terletak di Desa Pentadu Barat Kecamatan Tilamuta, di resmikan oleh Pelaksana Tugas Bupati Boalemo, Anas Jusuf, Senin (2/8/2021).

Dalam penyampaian Bupati Boalemo, Anas Jusuf, mengapresiasi kepada Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho yang telah membangun penginapan dan kos-kosan, sehingga usaha tersebut dapat meningkatkan perekonomian di Boalemo.

“Pemerintah daerah menyampaikan selamat kepada Bapak Karyawan Eka Putra Noho yang telah mendirikan sebuah usaha, dan Insya Allah kita Do’akan, semoga penginapan dan kos-kosan ini akan maju dan berkembang” kata Anas Jusuf.

Lebih lanjut AnasJusuf berharap kepada para ASN dan pimpinan OPD serta masyarakat, untuk mempromosikan kos-kosan ini, agar bisa berkembang dan maju.

“Kita mengharapkan suport dari teman-teman, siapa tau ada keluarga kita, ada kerabat kita yang datang ke Boalemo belum punya tempat, kita di harapkan mempromosikan tempat ini” ungkap Anas Jusuf.

Terakhir, pengresmian tersebut diwarnai dengan pengguntingan vita dan di saksikan langsung oleh para pimpinan DPRD Boalemo, Kapolres Boalemo, Kajari, Perwakilan cabang SulutGo, serta pimpinan OPD. (Adv).

Reporter/Penulis : YESTIN HARUN
Editor : RH

Komentar