Resmikan Kampus Tangguh, Warek III Apresiasi Kreativitas Senma Fakultas Hukum UNG

Gorontalo, (PN) – Fakultas Hukum telah meresmikan program Kampus Tangguh sebagai terobosan dalam upaya pemutusan mata rantai penularan virus Covid-19. Sebagai salah satu program inovasi Mahasiswa, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Prof. Karmila Mahmud, M.A Ph.D, memberikan apresiasi atas kreatifitas serta kepedulian Mahasiswa atas permasalahan yang terjadi di Masyarakat.

“Ini merupakan program yang sangat positif, yang membuktikan bahwa Mahasiswa UNG khususnya Fakultas Hukum memiliki kepedulian besar akan permasalahan yang terjadi di Masyarakat khususnya dalam menyikapi pandemi Covid-19,” ungkap Karmila.

Menurutnya Mahasiswa sudah seharusnya dapat menularkan ide kreatif yang bisa memberikan dampak positif bagi Masyarakat. Karena hakekatnya Mahasiswa merupakan agen perubahan yang harus mampu membuat perubahan besar bagi lingkungan melalui gagasan dan ide kreatif.

“Melalui Kampus Tangguh Mahasiswa Hukum telah mewujudkan tanggung jawab terhadap permasalahan bangsa. Diharapkan melalui kreatifitas kalian yang diwujudkan melalui Kampus Tangguh dapat membantu Pemerintah dalam memutus mata rantai penularan virus Covid-19,” pungkasnya. (wahid)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar