Resmi!! Hamim Pou Buka Layanan Kesehatan di Bone Bolango

BONEBOL, (PN) — Satu lagi bangunan yang di miliki Dinas Kesahatan Kabupaten Bone Bolango, akhirnya dengan resmi di buka oleh Bupati Hamim Pou. Jumat (14/01)

Bangunan terletak di depan RSUD Toto Bone Bolango ini, bernama Public Safety Center (PSC) 119, dengan memiliki manfaat untuk masyarakat dalam membutuhkan pertolongan lanjutan.

Kepada awak media, Bupati Hamim Pou mengatakan bahwa gedung PSC ini merupakan layanan cepat kepada masyarakat dalam meminta pertolongan pertama.

“Di PSC ini, mereka bisa dilayani dengan pelayanan darurat, terhadap masyarakat yang membutuhkan pertolongan, karena fasilitas-fasilitas untuk pertolongan dasar itu, telah disiapkan di PSC tersebut,”kata Hamim

Hamim juga menjelaskan dengan adanya layanan ini, masyarakat tidak membutuhkan biaya untuk memanfaatkan fasilitas tersebut. Karena menurut dia, layanan ini sudah di tanggung oleh pemerintah daerah.

“Saya berharap masyarakat bisa manfaatkan PSC dari Dinas Kesehatan ini, untuk mendapatkan layanan secara cepat dan gratis tentunya,”

“Dan untuk menghubungi satgas 119 itu tidak memerlukan biaya, karena biayanya sudah di tanggung oleh pemerintah,”ungkapnya.(IH)

Komentar