Resmi Dilantik Jadi WR II UNG, Yuniarti Koniyo Siap Bekerja Optimal

Kota Gorontalo (PN) – Yuniarti Koniyo, resmi dilantik sebagai Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Universitas Negeri Gorontalo menggantikan Fence M Wantu yang sebelumnya menjabat.

Linda dilantik oleh Rektor Universitas Negeri Gorontalo (UNG) Eduart Wolok, melalui prosesi upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat di lingkungan UNG, Selasa (29/12),  bertempat di Ballroom TC Damhil UNG.

Linda saat diwawancarai mengatakan bahwa dirinya setelah dilantik akan melaksanakan amanah dengan tanggung jawab dengan niat yang baik untuk lebih memajukan UNG yang unggul dan berdaya saing.

“Saya akan bekerja lebih baik dan optimal untuk UNG yang unggul dan berdaya saing” ungkap Linda.

Linda menambahkan dirinya juga akan melaksanakan apa yang telah dilaksanakan oleh Wakil Rektor II sebelumnya dan bekerja sesuai dengan regulasi yang berlaku.

Adapun pejabat lain yang dilantik yakni Masri Pikoli sebagai Wakil Dekan II FMIPA, Sumarno Ismail sebagai Sekretaris LPPPM, Trifandi Lasalewo, sebagai Pejabat Direktur Sekolah Vokasi UNG, serta Melinda Lestari Modjo sebagai Pejabat Sekretaris Sekolah Vokasi UNG. (Rls)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar