Reses Resvin Pakaya, Warga Desa Lahumbo Titip Gilingan Jagung

Boalemo, (PN) – Reses masa persidangan kedua tahun 2021, Anggota DPRD Kabupaten Boalemo, Resvin Pakaya memilih Desa Lahumbo sebagai tempat reses sekaligus di rangkaikan penyerahan bantuan beras kepada masyarakat, Jumat (26/02/2021).

Resvin Pakaya yang dikenal sebagai salah satu orang yang bijaksana terutama dalam melayani masyarakat dengan baik, tulus memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan tanpa harus dibayar khususnya tenda dan kursi dipinjamkan secara gratis untuk masyarakat.

Dan melalui Reses ini, Resvin Pakaya menjelaskan, Reses digelar oleh anggota dewan dan turun langsung ke desa-desa untuk menjaring aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan kebutuhan masyarakat yang ada di desa.

Melalui reses ini, Resvin Pakaya minta masyarakat untuk menyampaikan segala keluhannya, tapi tidak di janjikan bahwa setiap aspirasi akan diterima supaya dapat dianggap baik tetapi semua aspirasi masyarakat akan diperjuangkan.

Sementara perwakilan masyarakat Desa Lahumbo menyampaikan aspirasinya, dimana saat ini masyarakat buruh bibit jagung, pupuk, perbaikan jalan rusak, agar kiranya anggota DPRD Resvin Pakaya bisa mendukung pemerintah bisa mengupayakan keluhan masyarakat khususnya Desa Lahumbo.

“Saya sudah senang bisa meringankan beban petani yang ada di Desa Lahumbo, dengan mengadakan 1 unit gilingan jagung melalui aspirasi dari Rachmat Gobel, karena keterbatasan anggaran yang dari Pemda, saya perjuangkan ada 10 unit alat semprot rumput untuk petani” ucap Resvin Pakaya.

Bantuan bibit jagung dan pupuk, ia bisa mewakili petani yang ada di Desa Lahumbo, mudah-mudahan bibit jagung yang diberikan Wakil Ketua DPR RI RachmatGobel, insyaallah berkualitas lebih dari yang dijual di pasaran, dan mudah-mudahan segala aspirasi masyarakat dapat di perjuangkan.

Kemudian Resvin Pakaya langsung merespon apa yang di sampaikan oleh masyarakat, bantuan bibit dan pupuk meski belum tau persis bibit apa saja yang disalurkan, akan tetapi ia akan upayakan yang terbaik bisa bermanfaat untuk masyarakat Boalèmo. (YH).

Komentar

News Feed