oleh

Reses di Desa Tamboo, Lolly Junus Serap Aspirasi Masyarakat

Bonebol, (PN) — Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Lolly Junus menggelar reses masa sidang tiga tahun 2021/2022 di Desa Tamboo, Kecamatan Tilongkabila, Kabupaten Bone Bolango. Selasa, (21/06)

Kepada awak media, Lolly menjelaskan bahwa reses kali ini merupakan agenda penting bagi anggota dewan karena secara fungsional menjadi media dalam menjaring aspirasi masyarakat di daerah pemilihan (dapil)-nya.

“Tidak hanya penting, tapi reses ini merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring aspirasi konstituen,” kata Lolly

Terlebih, menurut Anggota Fraksi NasDem DPRD Provinsi Gorontalo, bahwa aspirasi yang berhasil diserap melalui reses ini, nantinya akan diperjuangkan dalam rapat-rapat dengan dinas atau instansi terkait.

Pasalnya, lanjut Lolly, melalui kegiatan reses ini juga Anggota Dewan bisa mendengar langsung aspirasi masyarakat di dapilnya, sehingga nantinya bisa diambil keputusan terbaik termasuk dalam usulan bantuan.

Lihat Juga  Rubah Konsep PKKMB, HIMIKA UNG Fokus Pengkaderan, "Move On" Penggodokan

“Karena itu saya minta setiap kali ada reses anggota dewan, masyarakat harus dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya, dengan cara proaktif mengajukan setiap usulan permintaan bantuan yang dibutuhkan, termasuk karang taruna dan kelompok usaha bersama (kube),” ujarnya.

Penulis: Imran Husain

Gambar Gravatar
Wartawan PinoguNews

Komentar

News Feed