Rektor Berikan Bonus untuk Program Studi Terakreditasi Unggul

GORONTALO, (PN) – Keberhasilan program studi (prodi) pendidikan geografi dan akuntasi meraih akreditasi terbaik, dengan predikat unggul mendapat perhatian dari Rektor UNG.

Dr. Eduart Wolok, S.T, M.T,. Bahkan secara khusus orang nomor satu di kampus kerakyatan UNG, memberikan bonus uang tunai Rp30 juta untuk masing-masing prodi.

“Bonus yang diberikan merupakan bentuk apresiasi atas upaya dan kerja keras yang ditunjukan prodi, dalam mendukung peningkatan kualitas kelembagaan UNG melalui capaian akreditasi,” ungkap Rektor saat memberikan sambutan peresmian aula Prof. Kadir Abdussamad fakultas ekonomi beberapa waktu lalu.

Menurut Rektor upaya untuk bisa merealisasikan akreditasi unggul bukanlah pekerjaan mudah, seluruh perhatian dan konsentrasi harus harus diberikan civitas akademika dalam mendukung terwujudnya akreditasi tersebut.

“Penghargaan berupa bonus ini diharapkan dapat menjadi penyemangat bagi seluruh prodi di UNG untuk bisa mewujudkan akreditasi unggul. Hal itu tidak mustahil karena prodi akuntasi telah membuktikan, dengan berhasil mencatatkan akreditasi unggul dari sebelumnya masih terakreditasi B,” pungkas Rektor. (**)

Komentar