Rapat Forkopimda Provinsi, Fadlina Podungge : Boalemo Akan Melaksanakan Vaksinasi di Tiga Kecamatan

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Rapat Forkopimda Provinsi Gorontalo terkait penanganan vaksinasi di kabupaten dan kota yang di pimpin oleh Gubernur Rusli Habibie, dimana dalam penyampaian Bupati Boalemo Anas Jusuf di wakili oleh Asisten II Setda Boalemo, Fadlina Podungge, bahwa Boalemo saat ini sudah zona hijau namun masyarakat di imbau tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Dalam pelaksanaan 3T (Tressing, Testing dan Tritmen), yang dilaksanakan pada Sabtu (14/11) ada 14 orang dan posisi nol kasus hingga saat ini, namun pemerintah daerah terus melaksanakan vaksinasi,” ungkap Fadlina Pedungge pada Rapat Forkopimda Provinsi melalui virtual, Senin (15/11/2021).

Sedangkan target harian vaksinasi dari 11 puskesmas yang ada di Boalemo kata Fadlina Podungge, target dosis 1 ada 799 orang dan dosis 2 ada 942 orang dengan total 1.735 orang sebagai target harian hingga, tentunya ini akan menjadi tanggaungjawab pimpinan OPD, Kepala Desa, dan Camat.

Kemudian vaksinasi masal juga sudah di agendakan oleh pemerintah daerah bekerjasama dengan BIN Provinsi Gorontalo yang akan dilaksanakan tanggal 23 November 2021 di tiga kecamatan, yakni Kecamatan Tilamuta ada tiga titik antara lain; Desa Modelomo di Lapangan Tenis, Desa Piloliyanga, dan MTS Tilamuta, dengan target 800 sasaran.

Selanjutnya di Kecamatan Mananggu ada di Kantor Desa Kramat dan sekitarnya dengan target 500 sasaran, serta di Kecamatan Wonosari ada di tiga titik yakni Kantor Desa Harapan, Kantor Desa Jatimulia, dan Kantor Desa Dimito, dengan target 500 sasaran. (Adv).

Komentar

News Feed