Raih Prestasi Tingkat Nasional, Mahasiswa FSB Dapat Reward Dari Rektor UNG

Kota Gorontalo, (PN) – Keberhasilan tiga Mahasiswa Fakultas Sastra dan Budaya menorehkan prestasi ditingkat Nasional menjadi sebuah kebanggan besar bagi Fakultas. Atas pencapaian tersebut FSB secara khusus memberikan apresiasi dalam bentuk reward untuk ketiga Mahasiswanya, yang diserahkan langsung oleh Rektor UNG, Eduart Wolok.

Reward diserahkan kepada Yudha Prasetya Ningrat sebagai Juara 1 lomba Penulisan Puisi Peksiminas 2020, Muh. Arman Ibrahim Putra Damopolii juara harapan 2 Lomba Pop Putra Peksiminas 2020, serta Yunia Prasticia A. Lagonah yang lolos ke tingkat Nasional kompetisi National University Debate Championship (NUDC) tahun 2020.

Menurut Dekan Fakultas Sastra dan Budaya (FSB) Noni Basalama pemberian reward sebagai bentuk penghargaan atas pencapaian Mahasiswa yang berhasil mencatatkan prestasi di tingkat Nasional.

“Prestasi ini patut kita apresiasi, apa yang mereka capai merupakan sebuah pencapaian yang membanggakan bagi UNG khususnya Fakultas,” ujar Noni.

Ia berharap pemberian reward dapat memfasilitasi sekaligus memotivasi Mahasiswa lainnya untuk menunjukkan kemampuannya melalui capaian prestasi, serta bersemangat untuk berkompetisi untuk meneguhkan FSB sebagai Fakultas unggul dan berdaya saing. (Rls)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar