Raih Prestasi, Anas Jusuf Apresiasi Keberhasilan Puskesmas Dulupi Dan SMAN 1 Botumoito

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Raih prestasi, Pelaksana Tugas Bupati Boalemo, Anas Jusuf apresiasi Puskesmas Dulupi dan SMAN 1 Botumoito. Dimana, Puskesmas Dulupi ditetapkan sebagai terbaik II kategori pedesaan untuk fasilitas kesehatan tingkat pertama berprestasi Tingkat Provinsi Gorontalo Tahun 2021, sementara SMAN 1 Botumoito meraih peringkat V (lima) dan mendapatkan penghargaan Wajah Bahasa Sekolah, tingkat Nasional tahun 2021.

Dalam penyampaian Bupati Boalemo Anas Jusuf, prestasi yang diperoleh bagian dari hasil kerja keras semua pihak yang turut terlibat dalam mengikuti tahapan-tahapan yang telah disepakati.

“Kita merasa bersyukur dan bangga atas prestasi yang telah dipersembahkan SMAN I Botumoito secara nasional dan prestasi yang didapatkan Puskesmas Dulupi berskala provinsi Gorontalo. Prestasi bisa kita capai karena ada komitmen semua pihak yang benar-benar mau bekerja dan memberikan yang terbaik untuk daerah” kata Anas Jusuf, Rabu (06/10)

Dan prestasi yang telah diraih SMAN I Botumoito dan Puskesmas Dulupi, menurut Anas harus dipertahankan bahkan katanya harus ditingkatkan lagi. Sebab ini juga menjadi motivasi bagi semua sekolah maupun Puskesmas di Boalemo.

“Selamat atas prestasi yang telah diraih, teruslah memberikan yang terbaik dan jadikan setiap prestasi sebagai motivasi diri agar kita terus memberikan yang lebih baik lagi untuk daerah ini khususnya masyarakat Boalemo”ujar Anas Jusuf. (Adv).

Komentar