Rachmat Gobel Siapkan Waktu Khusus Ketemu AD, Apa Yang Akan Dibahas?

Gorontalo, (PN) — Wakil Ketua DPR Rachmat Gobel bertenu dengan Adhan Dambea, menurut kalian apa yang dibahas?

RG begitu panggilan akrab anggota DPR daerah pemilihan Gorontalo, sejak dirinya mencalonkan diri memperjuangkan kepentingan daerah kelahirannya, yang masih berada dalam kemiskinan.

Lihat Juga  20 Tahun Gorontalo Dalam Belenggu Kemiskinan

Tokoh yang satu lagi Adhan Dambea (AD) mantan walikota Gorontalo, kini duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Gorontalo, getol menunjukan sikap kritisnya, terutama isu kemiskinan dan anti korupsi.

Nah, keduanya bertemu tak sengaja, di Warkop Ibong Jalan Panjaitan Kota Gorontalo. Menurut pembaca setia, bila mereka berdua bertemu, apa yang dibahas?

Lihat Juga  Ini Sedikit Isi Pertemuan, Wakil Ketua DPR Rachmat Gobel  Bersama Ketua KPK dan Menkopolhukam

Tentu tak akan keluar dari tema mengentaskan kemiskinan dan upaya Gorontalo bebas korupsi. Karena dua persoalan ini, ada keterkaitan, salah satu penyebab kemiskinan adalah korupsi dari para oknum pejabat yang cenderung memperkaya diri, dengan melawan hukum, berakibat hak rakyat dikebiri.

Apalagi Rachmat Gobel bertekad tanah kelahirannya Gorontalo dapat terbebas dari 5 daerah termiskin, sementara Adhan Dambea getol menyuarakan agar penegak hukum berantas korupsi.

Lihat Juga  "Kado 23 Januari" Di Ujung Pemerintahan Rusli Habibie – Idris  Rahim, Ada Skandal Korupsi GORR, Kata Adhan Dambea

Bocoran orang dekat RG, bahwa AD saat ketemu tak sengaja, menyampaikan alasan dirinya mengajukan interpelasi terhadap Gubernur Gorontalo, terkait skandal korupsi GORR.

Dan hari ini, Sabtu (30/01/2021), akan dilanjutkan dengan RG memberikan waktu khusus buat Adhan, dan belum jelas apa ya g akan dibicarakan. Kita tunggu saja, semoga pertemuan kedua nya, akan mbawa mashlahat bagi rakyat Gorontalo.(PN)

Komentar