oleh

PPA Bangun Tauhid Center, Anas Jusuf : Mari Kita Dukung Bersama

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Pola Pertolongan Allah (PPA) biasanya membuka training atau kelas private yang merupakan kelas pembelajaran khusus tentang bagaimana mengundang pertolongan Allah untuk menyelesaikan permasalahan hidup seperti utang, bisnis, karier, hubungan dan lain-lain atau memberikan solusi secara Islami bagaimana meraih keinginan.

“Rasa haru dan rasa bangga kepada pengurus dan anggota Pola Pertolongan Allah (PPA) yang akan membangun tauhid Center di Kabupaten Boalemo. Untuk itu, saya mengharapkan dukungan dari kita semua dalam penyelesaian pembangunan tauhid center PPA ini, walaupun hari ini sudah di letakan batu pertama” kata Anas Jusuf, saat melaksanakan peletakan batu pertama di Desa Modelomo, Jumat (13/8/2021).

Sehingga teman-teman PPA, saya yakin bahwa Allah akan memberikan kemudahan di dalam pelaksanaan pembangunan tauhid center PPA nanti. Olehnya, mari kita menjadi bagian dari pembangunan tauhid center PPA.

Lihat Juga  Serahkan 4 Unit Mobil Dan 1 Unit Kapal, Anas Jusuf : Bantuan Jangan Jadi Milik Pribadi

Lebih lanjut Anas Jusuf menjelaskan, dirinya sempat mengikuti kegiatan Pola Pertolongan Allah (PPA) dan saat rapat evaluasi dengan Pimpinan OPD, dan kami menyampaikan kepada seluruh pimpinan OPD, agar bisa mengikuti kegiatan PPA, karena kegiatan PPA ini sangat luar biasa tauhid yang di sampaikan oleh para ustad nasional.

Dan menyangkut Pola Pertolongan Allah, saya tidak bisa menggambarkan di hadapan bapak dan ibu, sebab kalau mengikuti kegiatan ini, pasti kita akan tertarik dengan penyampaian-penyampaiam tauhid yang di laksanakan oleh PPA.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut di hadiri Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos., Sekretaris Daerah Dr. Sherman Moridu, S.Pd., MM., Asisten II Fatlina Podungge, Forkopimda, Pimpinan OPD, Anggota PPA dan Kaum Dhuafa penerima sembako dari pengurus PPA. (Adv).

Lihat Juga  Bolihutuo Gelar Turnamen Futsal Dan Bulutangkis Cup

Reporter/Penulis : YH
Editor : RH

Komentar