oleh

Polwan Polda Gorontalo Berikan Layanan Vaksinasi di Kampus IAIN

GORONTALO, (PN) – Polda Gorontalo, Guna mendukung gerakan vaksinasi yang diinstruksikan pemerintah, Polwan Polda Gorontalo mengadakan Gerai Vaksinasi Presisi. Program ini menggandeng Istitut Agama Islam Negeri ( IAIN ) yang diselenggarakan di Kampus itu sendiri. Kamis ( 09/09 )

Tidak sedikit dari peserta mengapresiasi program vaksinasi ini, karena proses vaksin berlangsung cepat dan teratur. Peserta yang datang wajib menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, dan mengecek suhu tubuh.

Peserta vaksinasi yang hadir menunggu dipanggil secara bergantian oleh panitia untuk melakukan pendaftaran, screening, dan penyuntikan vaksin, kemudian dilakukan observasi selama 30 menit. Setelah observasi dapat meninggalkan gerai vaksin bila tidak terdapat keluhan apapun.

Kakor Polwan Polda Gorontalo AKP Karsum Ahmad mengatakan bahwa vaksinasi yang diberikan adalah dosis 1 dan II, hal ini untuk mempercepat kebutuhan vaksinasi untuk masyarakat agar tercipta herd immunity dalam menghadapai Covid 19.

Lihat Juga  Hadiri Jamuan Atlit PON, Irwan Hunawa: Luar Biasa Mental Mereka Ditengah Keterbatasan

“Target vaksinasi kali ini meliputi mahasiswa dan juga masyarakat umum. Bagi yang sudah mendapat vaksin dosis pertama, wajib melampirkan sertifikat saat pendaftaran guna kebutuhan verifikasi,” tutup Karsum.

Komentar