Polda Gorontalo Jamin Keamanan Natal dan Tahun Baru

Gorontalo, (PN)  Berikan jaminan keamanan pada perayaan ibadah natal dan perayaan tahun baru, Polda Gorontalo kerahkan 1254 personel gabungan.

Hal ini disampaikan oleh Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Akhmad Wiyagus pada acara Apel gelar pasukan Operasi Lilin-2020. Senin, (21/12/2020) di Mapolda  Gorontalo.

Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Akhmad Wiyagus menyampaikan bahwa dalam rangka memberikan keamanan pada perayaan ibadah natal dan tahun baru pihaknya bersama TNI telah menyiapkan personel gabungan untuk mengamankan jalannya ibadah natal dan tahun baru.

Untuk pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2021 kita sudah siapkan 569 orang personel Polri dan 685 orang gabungan TNI dan instansi terkait lainnya dengan jumlah pos yang disiapkan sejumlah 27 Pos dengan rincian 17 Pos Pengamanan, 6 Pos pelayanan dan 4 Pos terpadu yang tersebar diseluruh kabupaten dan Kota,” Ujar Irjen Pol. Akhmad Wiyagus.

Selain itu, operasi Lilin tersebut kata, Irjen Pol. Akhmad akan dilaksanakan selama 15 hari, mulai dari 21 desember 2020 sampai dengan tanggal 4 januari 2021.

“Dalam operasi lilin ini kita akan mengedepankan kegiatan preventif secara humanis, serta penegakan hukum secara tegas dan profesional. Tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19,” Ujarnya.

Kegiatan Apel operasi lilin 2020 ini di hadir juga oleh Wakapolda Gorontalo, Forkopimda Propinsi, Kepala Jasa Raharja, Kadis Perhubungan, Kasat Pol PP, Para PJU Polda dan Para Kapolres. (Arlan).

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed