Plh Sekda Rahmat Biya : ASN di Setda Boalemo Tetap Fokus Penyerapan Anggaran

BOALEMO, PINOGUNEWS.ID – Aparatur Sipil Negara yang ada di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, tetap fokus menjalankan tugas dan tanggungjawab dilingkungan masing-masing, mengingat akhir tahun pada bulan Desember semakin dekat.

Hal itu di ungkapkan Plh Sekretaris Daerah sekaligus sebagai Asisten III Setda Boalemo Rahmat Biya diruang kerjanya, dan ia pun mengakui memang ada sebagaian ASN berada di luar daerah dalam rangka mengikuti beberapa kegiatan, misalnya kegiatan Forkopimda penanggunjawabnya Kesbangpol, Legislatif Expo adalah DPRD, dan Kes-DAK tahun 2022 oleh Dinas Kesehatan, Selasa (16/11/2021).

Dan ASN yang ada dilingkungan pemerintah daerah agar tetap menjalankan tugas sebagaimana mestinya, apa lagi saat ini kita sudah berada dipertengahan bulan November, tentunya menyelesaikan pekerjaan yang belum terselesaikan menjadi tanggungjawab.

Jadi fokus kita adalah serapan anggaran harap Plh Sekda Rahmat Biya, supaya masuk pada akhir bulan Desember 2021 target serapan anggaran bisa tercapai 100 persen. (Adv).

Komentar