PKS Gorontalo Siapkan Strategi Menuju Kemenganan Pemilu 2024

Gorontalo, (PN) — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menargetkan bisa meraih kemenangan pada pemilihan Gubernur Gorontalo tahun 2024 mendatang termasuk pemilihan Bupati dan Walikota. Sejumlah strategi dan kolaborasi disiapkan agar dapat memenangkan kontestasi pemilu tahun 2024

Terkait target tersebut, pada Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) PKS Gorontalo yang mengusung tema transformasi dan kolaborasi menuju kemenangan 2024.

Ketua DPW PKS Gorontalo, Adnan Entengo mengatakan Rakerwil ini merupakan energi dalam menguatkan kader untuk meraih kemenangan, melalui perolehan suara pada pemilihan legislatif di 2024.

Dimana dengan kemenangan tersebut, dirinya menjelaskan tidak menutup kemungkinan PKS akan menargetkan Gubernur, Wakil Gubernur serta Walikota dan Bupati se-Provinsi Gorontalo.

“Insya allah ketika kita mencapai target itu, maka bukan berarti sebagai eksistensi PKS menargetkan kursi DPR RI 1 kursi, DPRD Provinsi 8 kursi, 27 kursi untuk DPRD Kabupaten/Kota dan Gubernur, Wakil Gubernur serta Bupati juga Walikota,”tegasnya ketika diwawancarai awak media. Minggu, (13/03)

Lebih lanjut, kata Adnan untuk mencapai target kemenangan politik pada tahun 2024, PKS Gorontalo akan melakukan perubahan-perubahan menyesuaikan dengan perkembangan zaman. Selain itu, PKS akan membangun kerja sama dengan seluruh elemen masyarakat.

“Alhamdulillah tadi hadir dari ormas lintas agama (Budha, Hindu, Kristen, Islam), maka itu merupakan apresiasi kami dari PKS Gorontalo, insya allah ini bagian dari kalaborasi yang kita bangun dengan semangat pancasila dan prokalamasi UUD 1945,”tandas Ketua DPW PKS, Adnan Entengo.

Komentar