Pimpin Rapat di Kumperindag, Anas Jusuf : Rubah Pola Kerja Mencapai Target PAD

Boalemo, (PN) – Rapat evaluasi pendapatan asli daerah di Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan, di targetkan tahun 2021 harus meningkat menjadi 1,1 milyar dari 700 juta di tahun 2020.

“Tentunya rapat evaluasi ini untuk meningkatkan pencapaian Pendapatan Asli Daerah (PAD) lewat merubah pola kerja sesuai dengan perkembangan saat ini, di mana target PAD yang di berikan pemerintah daerah tahun 2020 sejumlah 700 juta, realisasinya hanya 550 Juta”, kata Pelaksana Langsung Tugas Bupati Anas Jusuf di Kantor Kumperindag pada Rabu (03/02/2021).

Dalam merubah sistem pola kerja Dinas Kumperindag, maka dalam pencapain target PAD untuk tahun 2021 bisa terealisasi, karena PAD bukan hanya saja dari retribusi pasar tetapi ada juga retribusi petak.

Dan saya menaikan target PAD menjadi 1,1 miliar untuk tahun 2021, bukan lagi 900 juta yang pernah saya sampaikan di apel, dan diharapkan target ini harus di capai lewat sistem kerja yang baru.

Selanjutnya Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Irwan Dai, target PAD di targetkan 1,1 miliar dan kami masih melakukan uji coba di lapangan serta gelar rapat bersama mayor pasar terhadap target yang telah di tentukan. ( YH).

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar