Pimpin Apel Pagi, Asisten I Boalemo Soroti Dua Bagian

BOALEMO, (PN) – Asisten I Kabupaten Boalemo, Roswita Manto saat memimpin apel pagi di halaman Kantor Bupati Boalemo, mempertanyakan kehadiran pegawai yang ada pada Bagian Ekonomi dilihat tidak ada satu pun mengikuti apel pagi. Olehnya Roswita meminta ASN, agar kiranya dapat konsisten dengan waktu serta merubah pola pikir berdisiplin dalam mengikuti aturan yang ada, Rabu (2/6/2021).

“Saya lihat Bagian Ekonomi tidak ada yang ikut apel, satupun tidak ada yang ikut apel, khusus bagian ekonomi masih perpanjang libur atau apa? Jadi ini menjadi perhatian kita semua, kalau memang ada yang dinas luar (DL), ada beberapa orang staf yang standby di Kantor, ” ungkap Roswita Manto.

Selain itu, Roswita juga melihat pegawai Bappeda tidak ada kepala-kepala bidang yang mengikuti apel pagi dan sore. Untuk itu dirinya berharap agar bisa mematuhi aturan yang ada.

“Untuk Bappeda saya minta maaf, sejak di lantik, saya lihat cuma Kepala Bappeda yang aktif untuk apel pagi dan sore, saya tidak pernah lihat kepala-kepala bidang, dan memang untuk kepala Badan sudah cukup untuk mengajak saya mohon maaf sebab kita diatur oleh regulasi” tutupnya. (Adp).

Reporter : Yestin Harun

Editor : RH

Komentar

News Feed