Pimpin Apel Korpri, Ini Pesan Anas Pada ASN!

Boalemo, (PN) – Pelaksana Langsung Tugas Bupati Boalemo, Anas Jusuf pada Apel Korpri yang berlangsung di lapangan alun-alun ibu kota Tilamuta, tahun 2021 merupakan beriode ke-4 pemerintahan Damai tentunya banyak perubahan yang telah terjadi selama ini, perubahan kebijakan regulasi, formasi dan perubahan lainnya.

Dinamika yang terjadi adalah merupakan hal yang wajar dalam pemerintahan, namun apapun dinamika yang terjadi di harapkan akan memberikan efek positif dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan, inovasi serta kinerja bagi seluruh ASN di Boalemo.

“Dalam menghadapi dinamika yang terjadi, saya berpesan kepada seluruh ASN dan juga tenaga kontrak, dinamika ini senantiasa mengukur solidaritas dan kekompakan guna menyikapi peluang dan tantangan dalam pemerintahan,” kata Anas Jusuf.

Selain itu, Dinas Pariwisata yang telah mencapai program dari sektor retribusi lebih meningkat, retribusi yang sebelumnya hanya menyumbang 2 juta, tetapi pada saat inovasi yang dilakukan oleh Dinas Pariwisata langsung naik menjadi 20 juta perminggunya.

Sumber daya yang tersedia dan potensi harus di manfaatkan namun ada juga yang tidak mau memaafkan dan menggali potensi itu, olehnya inovasi-inovasi yang dilakukan selama ini khususnya dalam peningkatan PAD, kami berikan apresiasi termasuk kepada Perkimhutan yang juga melampaui target pendapatan daerah. (YH).

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar