oleh

Pimpin Apel Korpri, Anas Jusuf : Perpustakaan Harus Ada di Sekolah Dan Desa

Boalemo, (PN) – Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo dalam Apel Korpri, Pelaksana Langsung Tugas Bupati Boalemo, Anas Jusuf sampaikan, korpri harus lebih banyak mengunjungi Perpustakaan, agar pengetahuan terus terasa sehingga dapat meningkatkan inovasi baru dalam membangun Boalemo.

“Diharapkan Dinas Perpustakaan harus lebih meningkatkan kreativitas dan lebih memberikan peran penting dalam pelayanan kepada masyarakat khususnya Kabupaten Boalemo”, kata Anas Jusuf pada Apel Korpri yang diikuti seluruh ASN dan Honorer, di Alun-alun Tilamuta, Rabu, (17/2/2021).

Selain itu, Perpus juga harus ada terobosan baru dan berkreasi, supaya minat berkunjung di perpustakaan lebih meningkatkan serta dapat menumbuhkan minat baca bagi masyarakat dan ini juga bisa menjadi bisnis nanti.

“Perlu di tekankan, bahwa kita semua memiliki tanggung jawab yang sangat besar terutama pada Dinas Perpustakaan Kabupaten Boalemo, supaya perpustakaan bisa berada di sekolah dan desa” harap Anas Jusuf.

Sehingga kita tetap fokus bekerja, segera menyelesaikan segala macam tugas kedinasan tepat waktu dan lakukan pembenahan struktur guna meningkatkan suasana yang baru untuk program korpri.

Segera benahi kepengurusan korpri, misalnya ada anggota Korpri yang sudah pensiun, ada yang sudah meninggal dunia, buatkan seragam baru dan jika perlu iuran anggota di sampaikan terbuka pada anggota. (YH).

Komentar

News Feed