Pimpin Apel Kerja, Warek II Ingatkan Tendik Jaga Kekompakan

GORONTALO, (PN) – Kegiatan apel kerja rutin jajaran tenaga kependidikan di lingkungan Universitas Negeri Gorontalo, dihadiri langsung Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr. Ir. Yuniarti Koniyo, MP, sebagai pemimpin apel. Dalam amanatnya Yuniarti menekankan pentingnya apel kerja, diantaranya untuk meningkatkan kedisiplinan sebagai tendik.

“Selain untuk kedisiplinan, hadir dalam apel kerja juga penting untuk menjaga serta memperkuat silaturahmi dan kekompakan seluruh tendik yang ada di kampus kerakyatan UNG,” ungkap Yuniarti.

Menurutnya kekompakan diantara jajaran tendik menjadi salah satu elemen penting dalam mendukung terlaksananya tugas dan pekerjaan. Selain itu komunikasi dan koordinasi antara satu sama lain juga harus terus dibangun, karena keduanya penting dalam membangun lingkungan kerja yang baik.

“Harapannya tendik dapat terus berkerjasama mewujudkan program kerja guna mendukung visi UNG unggul dan berdaya saing,” terangnya.

Dalam tiga tahun terakhir kata Yuniarti, UNG telah menorehkan pencapaian serta prestasi diberbagai bidang. Pencapaian tersebut tidak lepas dari dukungan dari tendik, yang telah bekerja keras dalam melaksanakan tugas dan fungsinya dengan sebaik-baiknya. (**)

Komentar